sponsor

sponsor
startup game online terpercaya POKERAKU

Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Recent Post

Business

Technology

Life & style

gosip & selebriti

Games

Indonesia

» » yuk nabung saham

yuk nabung saham


pokeraku - Salah satu cara kaya adalah memiliki saham perusahaan.

Kurangnya informasi tentang saham dinilai menjadi satu penyebab kurangnya minat masyarakat menekuni pasar modal.

Sebenarnya Banyak keuntungan yang didapatkan dengan bermain saham :

Pertama, investor akan mendapatkan keuntungan dari selisih antara harga beli dan jual.
Kedua, di saham kita juga mendapat keuntungan bagi hasil yang dilakukan tahunan. Yang akan didapatkan dari rapat forum pemegang saham dan kemudian perusahaan akan memutuskan berapa lembar yang akan dibagikan ke pemegang saham.
Ketiga, adalah keuntungan liquid yang artinya bisa kita jual dan beli kapan saja,"

Sebelum terjun berinvestasi di bursa saham, sebagai pemula, masyarakat bisa langsung mencari tahu seperti apa dan bagaimana jenis-jenis saham, harga per lembarnya.
Informasi ini, bisa diketahui dengan cara cara membuka di situs sekuritas. Masyarakat juga bisa melihat transaksi serta mengetahui berapa idealnya modal yang dimiliki untuk berinvestasi pada saham yang diminati.

"Siapa saja bisa bermain saham selama ia memang ingin serius. Bermain saham ini memang terkadang memiliki resiko, hanya saja untuk menghindari resiko atau meminimalisir, seorang pemain harus mencari tahu dulu perusahaan itu sehat atau tidak. Caranya dengan melihat laporan keuangan perusahaan-perusahaan yang kita minati sahamnya," Yoseph menjelaskan.

Tak hanya melihat kondisi neraca keuangannya, yang perlu diperhatikan sebelum membeli saham adalah menilik bagaimana manajemen perusahaan tersebut.
tak jarang ditemui kondisi di mana sebuah perusahaan memiliki laporan keuangannya bagus tiap tahun tetapi tergabung dalam satu grup yang manajemen yang memiliki hutang yang banyak.
Dengan kita mencari tahu informasi detail dan sebenar-benarnya tentang perusahaan yang akan kita jadikan tempat berinvestasi, mudah-mudahan terhindar dari resiko buruk bermain saham.

langkah teknis yang harus dilakukan bagi pemula yang ingin mencoba berinvestasi di bursa saham dalah membuka akun di perusahaan sekuritas. Kemudian, setelah dipelajari bagaimana bentuk saham, pantau dan pelajari hingga kemudian bisa menentukan seperti apa transaksinya.

Tertarik belajar dan berinvestasi di saham ?

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.