sponsor

sponsor
startup game online terpercaya POKERAKU

Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Recent Post

Business

Technology

Life & style

gosip & selebriti

Games

Indonesia

» » cara ajukan kartu kredit agar di terima

ajukan kartu kredit
cara ajukan kartu kredit agar di terima


pokeraku - Kartu kredit adalah gaya hidup.

Tetapi tidak gampang memiliki kartu kredit ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi agar bisa di setujui oleh pihak penerbit untuk memilik kartu kredit.

Berikut trik mengajukan kartu kredit online :

1. Website

Setiap bank memiliki situs resmi yang bisa diakses. Selain menghadirkan beragam informasi, di dalam situs tersebut juga tersedia layanan pendaftaran kartu kredit online. Di samping informasinya lebih lengkap, pilihan kartunya juga beragam. Tinggal sesuaikan kebutuhannya, seperti kartu kredit reward, cashback, bisnis, travel, hingga lifestyle.

2. Siapkan Berkas

Setelah memantapkan pilihan bank dan jenis kartu kredit yang ingin dimiliki, siapkan berkas untuk melengkapi persyaratannya. Biasanya untuk pengajuan kartu kredit online, yang perlu disiapkan adalah foto KTP/Paspor dan NPWP, serta foto diri. Jika sudah masuk, bank akan mengirimkan dokumen untuk dilengkapi. Berkas yang perlu disiapkan, antara lain fotokopi KTP/Paspor, NPWP, slip gaji, mutasi rekening 3 bulan terakhir, dan lainnya.

3. Jujur

Apabila semua dokumen sudah dikirimkan, pihak bank lantas akan menelepon untuk keperluan verifikasi. Di samping identitas dan alamat, pihak bank biasanya akan menanyakan kebenaran gaji dan lama bekerja. Biasanya minimal gaji yang diberlakukan sebagai syarat pengajuan kartu kredit adalah Rp3 juta. Bank akan menyesuaikannya dengan kondisi rekening yang dimiliki.

Apabila semuanya proses tersebut dapat dilakukan dengan tepat, besar kemungkinan kartu kredit dapat disetujui oleh bank dan dikirimkan langsung ke alamat pengajuan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.