sponsor

sponsor
startup game online terpercaya POKERAKU

Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Recent Post

Business

Technology

Life & style

gosip & selebriti

Games

Indonesia

» » menangkan hadiah jackpot poker texas hold em sepuluh ribu kali lipat di pokeraku

menangkan hadiah jackpot poker texas hold em sepuluh ribu kali lipat di pokeraku

pokeraku - Pokeraku sebagai salah satu startup game online,


Mulai beroperasi sejak setahun yang lalu tepatnya delapan agustus 2018 di asia selatan sekarang mulai memasuki asia tenggara untuk memanjakan para penggemar poker dunia khusus nya negara Kamboja , Indonesia , Singapore , Philipina dan Thailand pokeraku memberikan bonus jackpot sebesar sepuluh ribu kali lipat dari pembelian jackpot.

Berikut Bonus dan keuntungan menjadi member pokeraku :

1. Bonus new member seratus persen (100%) maksimal dua puluh ribu :

Setiap member baru yang telah melakukan registrasi atau pendaftaran dan memiliki username / id yang valid berhak mengikuti promo ini , untuk melakukan registrasi silakan klik disini

NB : setiap member pokeraku hanya di perbolehkan mengklaim bonus new member dengan satu nomor rekening yang telah di daftarkan dan melakukan deposit awal

2. Bonus referral dua puluh persen (20%) dari potongan meja

Sistem referral pokeraku adalah sistem dimana Anda akan mendapatkan komisi untuk setiap pemain yang Anda daftarkan melalui link URL khusus milik Anda yang akan Anda dapat setelah pendaftaran.

Semakin banyak Anda mendaftarkan pemain-pemain yang aktif bermain games di pokeraku, semakin besar komisi yang Anda dapatkan sehingga bisa saja Anda nantinya mendapatkan ratusan ribu rupiah hingga jutaan per hari hanya dari komisi saja.

Pastikan teman-teman yang Anda ajak ikut mendaftar melalui link Anda (mereka harus gabung dengan cara click link URL dari Anda bukan dengan cara lainnya seperti meminta bantuan operator maupun customer online pokeraku )

Tunggu apa lagi? Bergabung dan ajak teman-teman Anda gabung melalui link Anda sekarang juga!

3. Bonus uang kaget

Bonus ini di berikan secara acak khusus member aktif pokeraku dimana member yang melakukan deposit maupun withdraw akan di acak oleh sistem sehingga murni dari agoritma pokeraku bukan di tunjuk, jadi setiap member aktif pokerku pasti bisa mendapatkan bonus uang kaget.

4. Support web browser dan os android maupun ios

Member pokeraku bisa memainkan game online yang terdapat di dalam nya dengan melalui personal komputer maupun tablet dan smartphone yang di milikinya.
NB : Koneksi yang stabil mempengaruhi tampilan game sebab game online akan mengalami lag atau keterlambatan jika koneksi tidak stabil.

5. Hadir di playstore dan appstore

untuk mendownload melalui apk silahkan klik disini

Jadi tunggu apalagi segera mendaftar menjadi member pokeraku dapatkan keuntungan yang di berikan starup gameonline pokeraku

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.