sponsor

sponsor
startup game online terpercaya POKERAKU

Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Recent Post

Business

Technology

Life & style

gosip & selebriti

Games

Indonesia

» » empat wanita indonesia zaman milenial yang di akui dunia internasional

wanita indonesia
empat wanita indonesia zaman milenial yang di akui dunia internasional


pokeraku - berdasarkan survei yougov 

ada sederet perempuan indonesia yang membanggakan dan di kagumi hampir seluruh dunia.
mereka melewati tokoh dunia lainnya seperti hillary clinton dan michelle obama.

Berikut siapa saja wanita indonesia tersebut :

1. Susi Pudjiastuti

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti masuk dalam jajaran perempuan paling dikagumi versi survei Yougov, Menteri Susi bertengger di urutan pertama.

Tak heran jika Menteri Susi masuk dalam jajaran survei tersebut. Beberapa kebijakannya sukses dilakukan. Kebijakan paling disorot ialah menenggelamkan kapal-kapal asing yang masuk dan mencuri ikan di perairan Indonesia.

Tak hanya itu, Menteri Susi juga perempuan berprestasi. Selama menjadi menteri sederet penghargaan kelas dunia disabet, di antaranya Peter Benchley Ocean Awards dan Seafood Champion Award.

2. Najwa Shihab

Jurnalis cantik Najwa Shihab menjadi urutan kedua sebagai perempuan paling dikagumi berdasarkan Yougov, Gelar ini pantas diberikan kepada Najwa lantaran kepiawaiannya mengungkap fakta -fakta yang tengah ramai di Indonesia. Beberapa kasus besar sempat dikulik Najwa, seperti sel mewah napi dan wawancara dengan Novel Baswedan saat masih perawatan di Singapura.

Tak cuma dinobatkan perempuan paling dikagumi, Najwa juga mengantongi beberapa penghargaan seperti The Influential Woman of The Year dari Elle Magazin pada tahun 2016 dan Highly Commended dalam kategori Best Current Affairs Presenter tahun 2011.

3. Sri Mulyani

Perempuan paling dikagumi versi survei Yougov, ialah Menteri Keuangan Sri Mulyani. Sri Mulyani layak dinobatkan menjadi perempuan paling dikagumi karena keberhasilannya mengelola uang negara. Bahkan kesuksesan Sri Mulyani di Kementerian Keuangan diakui dunia.

Sederet penghargaan pernah diraihnya atas prestasinya itu, seperti Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award) di World Government Summit yang diselenggarakan di Uni Arab Emirates dan Menteri Keuangan terbaik di Asia Pasifik versi majalah keuangan FinanceAsia.

4. Agnes Monica

Dari kalangan selebriti nama Agnes Monica termasuk sebagai perempuan paling dikagumi berdasarkan Yougov, Kiprah Agnes di industri musik tak perlu diragukan lagi. Dia salah satu penyanyi yang berhasil go International.

Selain memiliki suara bagus, Agnes juga piawai akting. Sebelum fokus ke dalam tarik suara, Agnes sempat membintangi beberapa judul sinetron. Sebagai penyanyi populer, Agnes meraih banyak penghargaan salah satunya Best Asian Artist di MNet Asian Music Awards 2017.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.