sponsor

sponsor
startup game online terpercaya POKERAKU

Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Recent Post

Business

Technology

Life & style

gosip & selebriti

Games

Indonesia

» » apa yang terlihat pertama sekali dalam gambar ini menunjukkan kepribadian anda

gambar ini menunjukkan kepribadian anda
apa yang terlihat pertama sekali dalam gambar ini menunjukkan kepribadian anda


pokeraku - Setiap manusia memiliki kepribadian

Dengan melihat gambar di atas , gambar apa yang pertama sekali anda liat dan fokus dapat menceritakan dan mengungkapkan hal yang mungkin sedang terjadi pada dirimu.

Berikut jawaban dari apa yang anda lihat pertama kali dari gambar di atas :

1. Pria yang Menggantung

Kamu sedang mengalami konflik batin. Kamu sulit menerima dirimu sendiri. Kamu tidak bisa menerima kelebihan dan kekuranganmu. Ini membuatmu mengalami pergolakan batin yang rumit.

Kamu perlu tahu bahwa sebelum berusaha menemukan cinta sejati, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menerima dan mencintai dirimu sendiri. Kamu perlu menghargai hasil jerih payahmu yang bisa membuatmu menjadi seperti saat ini.

2. Pagar

Kamu adalah orang yang tertutup. Sifat ini yang menjauhkanmu dari cinta sejati. Kamu terlalu menutup diri sehingga sangat sulit bagi orang lain untuk masuk dalam kehidupanmu.

Kamu membangun layaknya dinding untuk membatasi antara dirimu dan orang lain. Kamu perlu mencoba untuk mengambil risiko dengan membuka hati agar bisa lebih cepat menemukan cinta sejati. Jika tidak berani mengambil risiko, kamu tidak akan mendapatkan apapun.

3. Perahu

Kamu adalah orang yang selalu menginginkan lebih. Kamu memiliki standar yang terlalu tinggi dalam mencari pasangan hingga tak ada yang dapat memenuhinya. Kamu terlalu terpaku pada standar tinggi yang telah kamu buat sehingga tak melihat kualitas-kualitas lainnya.

Tidak masalah jika menginginkan pasangan yang memiliki karier fantastis dan menyukai hal-hal yang sama dengan dirimu. Namun kamu juga perlu menyadari tidak ada pasangan yang sempurna. Jika kamu terus seperti ini maka akan membuatmu semakin sulit menemukan cinta sejati.

4. Tengkorak

Kamu terlalu banyak berpikir hingga membuatmu merasa resah. Keresahanmu ini yang membuatmu terlalu takut dan memengaruhi kehidupan percintaan. Terlalu menghawatirkan berbagai hal justru akan membuatmu tidak menikmati hidup. Dalam kehidupan pastinya akan selalu ada hal-hal yang menakutkan, termasuk dalam percintaan. Yang terpenting adalah kejujuran antara kamu dan pasangan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.